Leadership, why so hard?

Kamis, 06 September 2012
Gak semua org punya jiwa leadership...yup that's right. Tpi terkdang memaksa mereka menempati posisi yang mesti jadi leader, dikarenakan uda lama kerja, atau lebih tua umurnya. Yup begitulah pola kerja di kantoran.
Ada pernah merasakan rekan kerja yang sebenernya cocoknya dibilang senior not my supervisor. G merasakan dy kurang cocok di tempatnya. Memang untuk pengetahuan mungkin saja lebi banyak tau, kritis, dan menjiwai job desc nya *emang uda lama bergelut di bidangnya atau ntah lah. Klo g si jujur..g kurang suka di posisi kerjaan g yang sekrang. Tapi yah g mencoba beradaptasi walopun uda setaon lewat, tapi rasa memiliki dan menyukai kerjaan g tu tidak ada.hahha...miris yak.tapi begitulah.

Seperti kali ini, g tiba2 disuru hadirin meeting, g ga tau itu apaan. seorang leader yang baik maksudnya kan bisa kasi direct yang baik dalam artiannya bisa kasi order messagenya itu yang bener dan jelas. pas g tanya ini soal apaan?agendanya apa?
apa yang dia bilang? dy juga ga tau...soo??? bener2 jawabannya itu buat g kesel abis..
lo leader apaan?ckckckck....

y uda g cari tau sendiri, itu meeting soal apa, g cuma ambil positifnya mgkn dy pengen g belajar. mencari tau sendiri. Fine! no problem buat g...

tapi leader yang kyk gitu. mgkn aja ada di luaran dan menurut orang2 itu wajar n bisa diterima. tapi g pribadi kurang bisa diterima. ga perlu ada payung lo klo gitu, g bisa semua sendiri n ngelapor ke yang lebi atas juga sendiri..so??for what? kita sama dunk hanya sebatas senioritas...

yaah begitulah..g ga mau pusing2 lagi. g cuma beursaha yang terbaik. mencoba sabar...

fiuuuhh...ciayo!
 

0 comments:

Posting Komentar