Cara makan ayam yang praktis..*hahaha

Senin, 10 September 2012
Kemarin kita2 abis dari Puncak ada acara Cioko di vihara, sembahyang buat leluhur yang telah meninggal. Di Puncak dari Jumat malem ampe Minggu malem juga. *ampe malem ada alesannya...=.=

Gara2 supir busnya dipesenin harus kudu sampe di Puncak untuk jemput kita jem 9 pagi, alhasil ntah kenapa alesannya nyampe nya jem 12 siang...arghh kesel banget g nya..soalnya malem g tu ada acara meritan temen kuliah. Hopeng emang maen dari awal..

g uda bete juga tu, cuma mau gimana lagi. hal yang ga bisa diprediksi ama g dan g juga ga mungkin nebeng ama orang laen yang g ga kenal disana. jadi nunggu de...sempet ketiduran dari jem 11 ampe jem 12..waakkakaa...

di bus...perjalanan dari jem stg1 ampe jem 7 boooooo...baru sampe jakarta...gilaaakkk!!! sempet turun di pom bensin buat beli oleh2 etc n pada beli KFC.
Nah crita soal KFC ini ni yang mau g critain, selain cerita soal bete2nya g karena jadi telat dtg ke kondangan temen....grrr

Makan ayam di bus, bisa bayangin dunk..rempong,tangan blepotan kemana2...males bener mikirnya...wakaakaka...

tapi bf g ngajarin..haha...pake kantong kertasnya KFC, jadi seperti makan roti..gigit langsung ayamnya...wakkaka..parah...ala2 barbar gitu...lucu...
cabenya lagsung diolesin ke ayamnya n lagsung happ. *asli g crita  gini kok kesannya norak abis ya...padahal mungkin uda biasa pada begitu.

hepi aja soalnya jadi tangannya ga kotor...excited gitu..kenyangg dah pokoke..

nah nyampe jakarta, jem 7, pulang dari vihara ke rumah sampe jem stg8, beres2 grabak grubuk..*kaga mandi lagi...ampe jem 8.

Ngebuuuttt...sampe tempat pesta jem 8.40. ya ampuunn..uda kosong melompong.*makanannya..T_T.
tapi masi untung, acara foto2 ama temen2 g blom lewat...yahuuu..!!!
langsung sampe langsung giliran kita foto cinggg....hoki2..hahaa...

yah maren cukup seru, walopun ada sedih nya juga si..pengen liat temen g dari sejak awal acara. sedih si beneran....hahaha..*tawa miris.

inget da..laen kali klo emang ada acara penting, ga mau lagi pegi jauh2..pegi yang pulangnya ga bisa g prediksi sendiri.

yupp...semangat aja...!!!

0 comments:

Posting Komentar