Year 2012

Kamis, 27 Desember 2012
So many things happen in my life. Almost all of my dream come true. This is my resolution for this year:
1.        HEMAT à yah kadang2 sajah, pengendalian dirinya kurang keknya..wkakaa..jadi malu.

2.       Have my own house à Dream yang paling Utama, dan tercapai..
YIPPPIEE…berhasil…akhirnya dapat, perjuangan dari sejak bulan Desember 2011, makasi GOD. Akhirnya bulan Juni ketemu, n proses nya mayan lama selama 3 bulan ampe September baru kelar, prosesnya banyak lika likunya lgi..tpi dengan keyakinan semua bisa dilewati dengan baik.hehee…senang..
3.       Stabil kerjaan à yah so so lah..masi kudu berusaha lagi…hehehe…

4.      Lebih bisa sabar+beriman à uda lumayan, g jadi lebi banyak berdoa, klo pusing, klo lagi seneng semua ngobrol ke atas.

5.       Diet turun 7 kg à ini berhasil berhasil..malah ampe 8 kg…hehe…makasi ya Bu El yang kasi tau tipsnya..berhasil lohh…sekrg mau turunin lagi 5kg.kok susah ya..niatnya kurang. G niat banget maren karena pengen foto prewed, biar cakep difotonya..bwakakaa..tapi yah apa mau dikata, emang blom ideal walopun uda turun lumayan.gpp de, kan ada magical software yaituu Photoshop..bwakakaka..jadi ciamik hasilnya setelah diedit. Hohoho..
Oiya mau share tips dietnya ni….”MAYO DIET” .

6.      Belajar naik motor à uda bisa naekin tp yang matic, coba tes2 doank keliling komplek orang, blom tau de bisa dibawa ke jalan kaga..kudu siapin mental..secara jalanan Jakarta tu semrawut beneerrr..OMG. seremm..
Tahun ini juga kita nentuin mau merit, bulan depan Januari, semuanya berjalan lancar walopun ada juga masalah di tengah2, soal kerjaan juga. Rencana mau mutasi, ga bisa..karena blom ada pengganti, kerjaan juga dicomplain ama boss…yah gitu dah. Mau gimana lagi, semua hanya bisa berusaha dengan baik. Soal renovasi rumah juga ribet, banyak pendapat, soalnya joinan ama ortu co n ortu g sendiri. Haha..tp so far baik2 aja. Nah sekrang yang lagi diribetin adalah soal undangan, co g kelabakan ternyata temennya banyak, haaa..uda lama g bilang suru dy ancer2 nulis, ternyata kaga dikerjain, sebel…biarin daaahh….smoga dy bisa dapet ilham dan jalannya…please bimbingannya..hehe..
Okai semoga taon besok juga membawa berkah, dan g juga uda kudu mulai nulis resolusi yang baru..hehehe…
Ciayo semua…Happy New Year 2013…hohoho…

0 comments:

Posting Komentar