Final Gown Hari H

Selasa, 13 November 2012
yahuu....maren ud lama ada kali ampir sebulan, uda sempet tag 2 gaun, trus minggu kemaren ini g finalin gaun hari H nya. berhubung badan g bukan badan yang ideal, n budget harga gaunnya dikasi dari bridalnya agak pas2an jadinya pilihannya kurang banyak de..sedih...T_T. ada 1 gaun, gaun baru dy, mayan baguss....hehe..model buntutnya itu kyk sisik ikan...bagus de...warna gaunnya putih. di samping pinggangnya ada blink2nya. harganya ga terlalu mahal tapi g tetep kudu nambah ampir 3 juta...huaaa...sedih...
sayang juga dengan harga segitu nambah lagi, hehehe…sempet si kepikiran mau nambah, tapi ternyata gaun yang maren g tag modelnya ampir mirip dengan itu, buntutnya model sisik ikan. kata adenya BF, lebih wah pake yang sebelumnya g tag…hehehe….jadi seneng sendiri. Tag gaun yang pertama, ada 2 gaun.
Gaun 1 : modelnya standar, ada pita di pinggang dan bagian dadanya seperti butir2an salju, manik2 kecil..susah dekripsiin nya. 
Gaun 2: model sisik ikan belakangnya, dan di bagian dadany ada batu gede, model kembennya yang g suka, heart shape..hehee….bagusss..!!
Ukurannya tapi gede banget, dulu yang pake sepertinya gemuk. Jadi kudu dikecilin banyak….mudah2an tetep bagus modelnya.  Jadinya g tetep de ambil yang sebelumnya g tag, yaitu gaun 2. Ga jadi ambil gaun yang  baru yang kudu nambah 3juta…huaaa…Padahal itu juga cakep..hehehe…

kapan2 baru g cari pic gaun yang mirip....susah ternyata...hahaha

0 comments:

Posting Komentar